Pjanic: Sarri Tidak Yakin Beberapa pemain Juventus

Posted on

Miralem Pjanic mengomentari bekas pelatihnya di Juventus Maurizio Sarri. Pelatih Italia itu tidak meyakini beberapa pemainnya Juve serta menyangsikan profesionalisme mereka.
Zaman Sarri di Turin cuman berjalan sepanjang satu musim dari semestinya 3 musim di kontraknya. Sarri dicabut untuk diganti Andrea Pirlo sesudah Bianconeri didepak Lyon di babak 16 besar Liga Champions walau datangkan Scudetto ke-9 berturut-turut.

Keputusan pemberhentian Sarri dipercaya dikuasai sama strateginya yang kurang digemari sama beberapa pemain Juventus. Sedang Presiden Juve Andrea Agnelli menjelaskan, cara itu diambil sebab keadaan tempat tukar yang kurang aman.

Pjanic sendiri mengikut tapak Sarri pergi dari Allianz Stadium untuk masuk Barcelona

Pemain tengah hebat Bosnia itu tidak senang dengan kepelatihan Sarri di Juventus.

“Apa yang menyebalkanku sampai ini hari ialah Sarri tidak meyakini pemain-pemainnya serta itu mengusikku,” papar Pjanic ke Tuttosport dikutip Football-Italia. “Langkah ia salah memandang orang tetap menjadi faktor paling buruk, sebab tiap pemain di tempat tukar terus serta akan memberi semua kekuatan mereka untuk club serta team.”

“Anda kemungkinan tidak kompak dengan 1 atau 2 orang, tetapi hal tersebut tidak pernah mengubah loyalitas mereka karena tiap pemain kan pengin menang, sebab mereka ialah sejumlah profesional yang mengagumkan yang pengin memburu arah mereka.”

“Jadi jika seorang pelatih menyangsikan mereka, itu berarti ikatan yang dibahas presiden tidak ada. Tidak ada yang menyangsikan kualitas Sarri latih, tetapi ada permasalahan ini. Selanjutnya, toh kami selalu memenangkan Scudetto lain, yang tidak semestinya disepelekan,” tambah Pjanic mengenai Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *