PT LIB serta PSSI Gelar Rapat Virtual dengan Club Liga 1, Ulas Detil Lanjutan Pertandingan

Posted on

Jakarta – PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) mengadakan tatap muka virtual dengan 18 club peserta untuk mengulas kelangsungan pertandingan, Jumat (17/7/2020). Rapat berjalan semasa tiga jam, start pukul 14.00 WIB.

Selain PT LIB serta club Liga 1, dialog diiringi perwakilan PSSI, yakni anggota Exco, Haruna Soemitro, serta Ketua Team Klinis, Syarif Alwi. Sesaat dari PT LIB yang ada ialah Direktur Penting Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional Sudjarno, Direktur Keuangan Anthony Chandra Kartawiria, dan Ferry Paulus serta Andogo Wiradi sebagai Komisaris.

Pada tatap muka itu, PT LIB menerangkan keseluruhannya gagasan pertandingan,
dari mulai andil yang akan diterima club, fasilitas buat club yang bertempat di lokasi yang sudah direferensikan, penyelenggaraan pertandingan, sampai perangkat pertandingan.

“Tatap muka awal ini ditujukan untuk bekerjasama serta minta input dari
club Liga 1 pada draf gagasan pertandingan yang direncanakan PT LIB. Pengaturan itu tidak cuma sekali, akan ada pengaturan selanjutnya supaya penerapan pertandingan lebih optimal,” tutur Sudjarno.

Segera Gelar Workshop Prosedur Kesehatan

Waktu nanti Shopee Liga 1 2020 diputar kembali lagi mulai 1 Oktober akan datang,
prosedur kesehatan yang ketat akan diaplikasikan PSSI. Karena, pertandingan akan diadakan ditengah-tengah epidemi COVID-19.

“Kami dari team klinis PSSI sudah berupaya keras membuat buku petunjuk yang sudah disepakati Kemenkes. Sesudah ini, kami akan membuat workshop untuk prosedur kesehatan,” tambah Syarif Alwi.

Mengenai, Shopee Liga 1 musim ini dinyatakan berjalan lintas tahun. Karena, akan usai pada Februari 2021.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *