Resmi, Inilah Penampakan Jersey Home Liverpool 2020/21

Posted on

Juara Premier league, Liverpool mulai menyiapkan diri dengan hadirnya musim pertandingan 2020/21. Team asal Merseyside itu barusan luncurkan jersey kandang paling baru mereka untuk musim depan. Launching Jersey baru Liverpool ini dipublikasikan lewat account sosial media Liverpool sesaat lalu.

Jersey kandang Liverpool musim 2020/21 tidak dibuat oleh New Balance. Jersey baru mereka untuk musim depan dibuat oleh produsen apparel asal Amerika Serikat, Nike. Untuk desain jersey ini sendiri masih menjaga warna merah untuk warna dasarnya. Warna putih diambil untuk dialek di bagian samping dan lengan dan leher.

Kecuali warna putih, warna tosca diambil menjadi pemanis jersey ini, dimana warna itu jadi dialek di bagian lengan dan di leher.

Terinspirasi Sejarah

Menurut launching yang dikeluarkan Liverpool, jersey musim 2020/21 ini di inspirasi dari salah satunya jersey bersejarah mereka. Jersey ini memakai pola leher V-Neck dan dialek putih serta tosca seperti jersey kandang mereka pada tahun 1993 serta 1996.

Sesaat untuk warna apparel, simbol club dan warna sponsor diciptakan memakai warna putih.

Jersey Kiper

Untuk Jersey penjaga gawang Liverpool musim depan juga dikeluarkan di saat yang bertepatan.

Untuk warna fundamen yang diambil untuk jersey penjaga gawang ialah warna hitam. Tetapi ada corak abu-abu yang ada di semua jersey minus lengan.

Sesaat untuk tangannya sendiri memakai warna hitam polos.

Sudah Bisa Dipesan

Buat Bolaneters yang tertarik untuk beli jersey ini, kalian bisa memesannya lewat situs sah Liverpool. Untuk antriannya sendiri lumayan panjang. Waktu Bolanet menulis kabar ini, kami harap harus menanti satu jam untuk masuk di halaman pemesanan. Jadi Bolaneters yang ingin beli Jersey ini harus sabar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *