Ronald Koeman Datang, Coutinho Bakal Selamat di Barcelona?

Posted on

Striker Barcelona, Philippe Coutinho mempunyai potensi bertahan di Barcelona mengejar pemecatan manager Quique Setien.

Barca mendepak Setien sesudah ketidakberhasilan membuat malu di Liga Champions. Barcelona kalah mutlak dari Bayern Mucnhen 2-8 di perempat final. Dalam pertandingan itu, Coutinho ikut peran membuat malu Blaugrana dengan cetak 2 gol serta satu assist.

Bekas pemain Liverpool itu dipinjami ke Bayern Munchen sesudah tidak berhasil cemerlang di Camp Nou. Barcelona juga diberitakan ingin melepas Coutihno dengan cara permanen. 

Sesaat, Bayern tidak tertarik untuk mengambil bintang asal Brasil itu dengan cara permanen. Itu yang membuat Coutihno terombang-ambing.

Tetapi, Mundo Deportivo mengakui manager baru Barcelona, Ronald Koeman, dapat hidupkan kembali lagi profesinya Coutinho. 

Laporan itu mengakui jika Barca sebelumnya ingin berpisah dengan Coutinho untuk menyamakan finansial. Arsenal adalah calon terkuat dermaga baru Coutinho.

Pemain Tim nasional Brasil itu terjalin kontrak di Barcelona sampai 2023. Dia cetak 21 gol dalam 76 laga.

Coutinho Pilih Arsenal?

Coutinho minggu kemarin memunculkan pertaruhan jika dia akan masuk dengan Arsenal panas musim ini. Dia mulai ikuti beberapa pemain Arsenal, yaitu ierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Gabriel Martinelli, serta Cedric Soares.

Arsenal diberitakan serius dengan transfer Coutinho. Kemungkinan awalannya dengan posisi utang. 

Arsenal diketahui tertarik untuk menggunakan layanan Coutinho serta mempunyai jalinan dekat sama agennya, Kia Joorabchian.

Sumber: Sportsmole

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *