Seperti Gini Kisah Sengitnya Liga Inggris di Awalnya Musim Ini

Posted on

 

Sesudah interval internasional, Liga Inggris Premier League akan kembali lagi berguling diakhir pekan. Bukan mustahil akan ada beberapa kejutan ingat statistik menunjukkan begitu sengitnya musim ini.
Premier League telah masuk matchweek 8, sekalinya ada banyak team yang baru jalani tujuh pertandingan, saat sebelum ada interval internasional.

Yang tarik, Leicester City tampil jadi puncak klasemen Liga Inggris untuk sebentar. Tidak sangsi ada yang mulai terpikir kembali akan sepak-terjang sang Ubah saat menjungkirbalikkan semua perkiraan dengan memenangkan liga pada musim 2015/2016.

Dan tidak hanya hanya itu surprise pada awal musim Premier League musim ini. Awalnya ada juga Everton yang sukses kuasai pucuk klasemen Liga Inggris sepanjang tiga pekan beruntun.

Ada juga kisah yang lain dapat menggambarkan sengitnya persaingan di Liga Inggris Premier League musim ini

Itu tidak terlepas dari perolehan point di kelas atas samapi dengan matchweek 8.

Seperti catatan PremierLeague.com, enam team paling atas sekarang ini hanya dipisah oleh tiga point yang disebut, “beda paling kecil sesudah delapan pekan beberapa laga Premier League.”

Leicester City, selaku puncak klasemen Liga Inggris untuk saat ini, sekarang ini mengumpulkan 18 point. Di bawahnya ada Tottenham Hotspur dan Liverpool dengan 17 point, Southampton (16 poin), dan Chelsea dan Aston Villa yang sama punyai 15 point di urutan ke-5 dan ke enam.

Disebut juga jika dalam riwayat gelaran itu, ini jadi musim ke-4 semua team sudah sama-sama rasakan kekalahan seawal ini dalam suatu musim.

Menyinggung jumlah kekalahan itu, tarik juga untuk disaksikan

jika Leicester City sebagai puncak klasemen juga telah rasakan dua kekalahan

pada awal musim Premier League kesempatan ini. Manchester City, yang baru kalah 1x, malahan ada di status kesepuluh.

Satu kembali yang bisa saja kisah begitu Liga Inggris Premier League pekan ini

sangat pantas ditunggukan dan bisa saja sulit diterka ialah jika pucuk klasemen di matchweek 8 lalu sempat bertukar seringkali.

Di matchweek 8, Southampton sempat tempati status paling atas klasemen Liga Inggris sesudah mengalahka Newcastle United. Kemudian Tottenham Hotspur giliran bercokol di pucuk, sebelumnya terakhir digeser oleh Leicester City.

Terpikir kan sengitnya persaingan Liga Inggris pada awal musim ini? Banding juga dengan bukti jika pada keadaan

yang serupa di awal musim kemarin, Liverpool malahan telah unggul delapan point dari pengejar paling dekatnya di papan klasemen Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *