Septian David Maulana Lega selesai Langsungkan Pertunangan, Mengharap Dapat Menikah Akhir Tahun Ini

Posted on

Jakarta – Pemain striker tengah PSIS Semarang, Septian David Maulana tidak lama lagi melepas posisi lajangnya. Pemain 23 tahun sudah langsungkan pertunangan dengan idola hatinya, Indri Diah Kusuma, Minggu (14/6/2020).

Pada Bola.com, bekas pemain Partner Kukar ini berasa lega, sesudah tingkatan untuk tingkatan dilewati secara lancar. Septian David Maulana tidak lama lagi langsungkan pernikahan serta posisinya jadi suami istri.

Ia bercerita, sekitar 60 tamu tiba ke session acara pertunangan yang dilaksanakan di Ungaran, Kabupaten Semarang. Tidak banyak yang tiba karena masih juga dalam keadaan epidemi COVID-19, hingga harus dibatasi.

Termasuk juga dari mitranya di PSIS Semarang, atau barisan pengurus club. Keadaan COVID-19 membuat ada limitasi jumlah tamu yang ada.

“Seputar 60-an tamu yang tiba, sebab memang dibatasi. Rasa-rasanya lega sekali. Untuk gagasan pernikahan di antara akhir tahun ini, jika tidak awal tahun kedepan,” papar Septian David Maulana, Rabu (24/6/2020).

“Tamu dari keluarga banyak tempo hari, karena itu sedikit yang saya undang. Pengurus di club serta rekan-rekan di PSIS pun tidak diundang,” tutur Septian David Maulana lagi.

Menunggu Kejelasan

Septian David Maulana bersama-sama calon istrinya mempunyai waktu beberapa waktu ke depan untuk menyiapkan pernikahan. Faksinya benar-benar mengharap epidemi virus corona selekasnya surut.

“Untuk acara pernikahan menanti virus corona ini dapat dilaksanakan atau mungkin tidak. Sebab rekan serta mitra banyak pula untuk diundang. Mudah-mudahan dilancarkan semua sampai hari H kelak,” papar Septian David Maulana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *