Siap Lepas Messi ke City, Barcelona Mulai Mencari Pengganti

Posted on

Solidaritas Lionel Messi dengan Barcelona kelihatannya tinggal hitung hari. Barcelona dipercaya siap melepas bintang 33 tahun Argentina itu ke Manchester City. Barcelona serta beritanya telah mulai memperhitungkan serta cari alternatif Messi.

Sesudah sekian tahun bela Barcelona, Messi pada akhirnya ingin keluar. City ialah club yang sangat diunggulkan jadi dermaga ia yang selanjutnya. Disana, Messi akan bereuni dengan bekas pelatihnya, Josep Guardiola.

Beberapa pejabat Barcelona disebut siap melepas Messi, serta kemungkinan ke City panas musim ini. Bila itu betul berlangsung, kemampuan Barcelona akan tereduksi. Buat menanganinya, Barcelona memerlukan pemain bermutu lain untuk isi lubang yang dibiarkan Messi. Barcelona beritanya telah memutuskan pilihan. Pemain yang mereka incar untuk gantikan Messi datang dari Argentina, yaitu Lautaro Martinez punya Inter Milan.

Lautaro Telah Lama Diincar Barcelona

Barcelona telah lumayan lama membidik Lautaro. Barca sudah memperhatikan striker 23 tahun Argentina itu semenjak musim kemarin. Barcelona sebenarnya ingin memasangkan Messi dengan Lautaro mulai musim baru kelak. Tetapi, si pemilik enam piala Ballon d’Or rupanya bertambah pilih keluar dari Camp Nou.

Messi tidak akan berpasangan dengan Lautaro. Tetapi, Lautaro masih dicari untuk alternatif prospek untuk seniornya itu di baris serang Barcelona.

Mengapa Messi Ingin ke City?

Isu sekitar kekuatan reuni Messi dengan Guardiola menghangat sesudah belakangan ini jurnalis olahraga Spanyol, Cristobal Soria, mengutarakan jika Messi diklaim telah mengontak Guardiola. Menurut Soria, pilihan pertama Messi sesudah putuskan keluar dari Barcelona ialah City. City dipercaya ingin mendapatkan dua Ballon d’Or lagi.

Tekad itu kelihatannya cuma dapat direalisasikan dengan bermain untuk Guardiola. Bila Messi betul ke City, bermakna Barcelona harus berpisah dengan simbol mereka. Apa Barcelona betul-betul siap?

Sumber: IBTimes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *