Solskjaer Percaya diri Manchester United Dapat Finish 4 Besar Premier League

Posted on

Jakarta – Manchester United membuat peluang untuk menempati tempat tiga klasemen sesaat Liga Inggris. Masalahnya Paul Pogba serta mitra ditahan Southampton 2-2 di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) pagi hari WIB.

Walau sebenarnya, Manchester United mempunyai kesempatan mendahului Chelsea serta Leicester karena kedua-duanya menerima kekalahan. Chelsea dihajar Sheffield United 0-3, sesaat Leicester dibungkam Bournemouth 1-4.

Tetapi, Setan Merah masih di rangking lima dengan 59 point, jumlah point yang sama juga dengan Leicester. Chelsea di tempat ke-3 dengan 63 point selesai menang 1-0 atas Norwich City pada pagi hari barusan.

Hasil seimbang menantang Southampton disangka sebab ada desakan pada scuad MU. Selain itu, mereka kehilangan konsentrasi karena 1/2 perhatiannya ke Chelsea.

Tetapi, Manager Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyanggah hal itu. “Saya tidak memikir salah satunya pemain kami sudah pikirkan: ‘Oh, apakah yang sudah dilaksanakan Chelsea akhir pekan ini.’ Berbeda sekali. Itu cuma jalannya permainan,” katanya pada situs resmi club.

Puji Mentalitas Scuad United

Solskjaer malah beri pujian mentalitas pemain Manchester United selama musim ini. “Harus kukatakan mental beberapa anak itu cemerlang,” tuturnya.

“Kami alami beberapa kemerosotan semasa musim ini, tentunya, serta ini adalah rintangan lain buat kami. Saya benar-benar percaya dengan mentalitas mereka.”

“Kami semua bermain menantang team yang sama serta kami semua punyai 38 pertandingan untuk dilewati serta itu akan berkurang sendiri semasa musim yang panjang,” tambah juru strategi asal Norwgia itu.

Solskjaer juga percaya United dapat amankan tempat empat besar Liga Inggris. “Kamu akan meraih tempat yang wajar kamu peroleh selanjutnya,” sebut Solskjaer.

Musim ini, Man United tidak bermain di Liga Champions. Hal tersebut benar-benar berefek besar buat club berjulukan Setan Merah itu.

Bukan hanya pada neraca keuangan, Red Devils kesusahan datangkan beberapa pemain yang diharapkan.

Sumber asli: BBC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *