Sulit Membayangkan Messi Main Bareng Ronaldo, Benar Begitu?

Posted on

Striker Juventus, Juan Cuadrado, akui tidak dapat memikirkan bagaimana Lionel Messi bermain bersama-sama Cristiano Ronaldo salam satu team. Berarti, ia sangsi Messi akan tiba ke Juve. Info kepergian Messi jadi kabar penting bebearpa hari paling akhir. Si kapten disebutkan telah muak dengan pejabat club serta putuskan pergi untuk nikmati tersisa profesinya.

Ada Manchester City, PSG, serta Inter Milan yang dipercaya dapat datangkan Messi. Ada juga yang mengatakan Messi dapat masuk dengan Ronaldo di Juventus, yang akan jadi kepindahnya mengagumkan.

Dua pemain paling baik dunia pada sebuah team, ide mengagumkan, tetapi Cuadrado sendiri akui sangsi.

Akan kaget

Menjadikan satu Messi serta Ronaldo adalah mimpi tiap team. Keseluruhan 11 Ballon d’Or bermain pada sebuah team yang serupa, pikirkan semacam apa beberapa gol serta piala yang dapat mereka capai. Cuadrado sendiri berasa sangsi, tetapi ia tidak ingin tutup peluang seutuhnya. Dua tahun kemarin tidak ada yang menyangka Juve dapat datangkan Ronaldo serta rupanya terjadi, Messi juga dapat demikian.

“Saya benar-benar tidak dapat memikirkannya [Messi ke Juve]. Sebenarnya, saya tidak percaya,” papar Cuadrado pada ESPN. “Sama dengan Cristiano, beberapa orang yang tidak percaya, tetapi mendadak ia datang.”

Yakin Pirlo

Juve sedang siap-siap menyongsong musim 2020/21 di bawah pelatih baru, Andrea Pirlo, selesai pemecatan Maurizio Sarri beberapa lalu. Selekasnya, Cuadrado merencanakan bicara empat mata dengan Pirlo.

“Saya belum memperoleh peluang untuk bicara dengan di. Saat waktu saya datang, jelas saya akan menerangkan di tempat mana saya semakin nyaman bermain,” tambah Cuadrado. “Mudah-mudahan ia dapat pahami itu, serta mengingat profesinya untuk pemain mengagumkan, ia dapat berperan pada team ini serta mendapatkan banyak gelar bersama-sama,” ujarnya.

Sumber: ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *