Tenang, Aubameyang Akan Membuat Gol Kembali Kok

Posted on

 

Pierre-Emerick Aubameyang tidak cemas masalah masa geret golnya sekarang ini. Untuknya, hanya permasalahan waktu untuk dapat membobol gawang musuh kembali. Kapan?
Dalam 6 pertandingan terakhir kalinya, Aubameyang hanya cetak 1 gol. Ini pasti bukan catatan yang baik untuk striker yang telah cetak lebih dari 70 gol semenjak masuk Arsenal Januari 2018, satu diantara yang terbanyak bersama Mohamed Salah.

Bahkan juga 1 gol itu dibikin Aubameyang di Liga Europa waktu menaklukkan Rapid Vienna. Sesaat di Liga Inggris, Aubameyang telah tidak cetak gol di di 5 partai berturut-turut sesudah menjebol gawang Fulham di pekan pertama kali.

Walau sebenarnya, Arsenal punyai Alexandre Lacazette, Willian, serta Nicolas Pepe, yang dapat menolong dengan gol-golnya, tetapi hasilnya juga kosong. Sekarang pekerjaan Aubameyang kembali yang perlu secepat-cepatnya mendapati kembali lagi sentuhan di muka gawang.

Apa lagi masa jelek ini berlangsung sesudah ia menandatangani kontrak baru dengan upah capai 350 ribu paun. Janganlah sampai, Aubameyang justru makan upah buta dengan tidak melakukan perbuatan apa-apa di kotak penalti.

“Kami benar-benar kesusahan cetak gol sekarang ini. Ini berlangsung untuk umumnya team – saya juga kembali susah cetak gol dalam beberapa laga paling akhir,” tutur Pierre-Emerick Aubameyang ke Standar.

“Tetapi, kami ialah team yang eksper, begitupun dengan beberapa penyerangnya serta kami ketahui kami akan melakukan perbaikan ini. Saya tidak cemas benar-benar masalah itu,” tambahnya.

Arsenal akan hadapi Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) start pukul 23.30 WIB. Dapatkah Aubameyang membuat gol? Tonton saja di Mola TV melalui link ini, tetapi janganlah lupa abonemen paket Sports dan Pertunjukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *