Terlalu Berharga, West Ham Tidak Ridho Menjual Declan Rice ke Chelsea

Posted on

Chelsea diberitakan siap menukarkan dua pemainnya sekaligus juga, yaitu Michy Batshuayi serta Ross Barkley untuk datangkan Declan Rice. Akan tetapi, West Ham United disampaikan tidak akan melepas pemain tengah muda bernilai itu.  Chelsea telah memperoleh tiga pemain baru untuk musim depan, yaitu Kai Havertz, Hakim Ziyech, serta Timo Werner. Belum juga senang, The Blues membidik Declan Rice dari West Ham.

Melimpahnya stock pemain yang dipunyai Chelsea membuat mereka punyai banyak stock untuk jual atau menukarnya pemain. Batshuayi serta Barkley jadi dua pemain yang dirumorkan akan dilepaskan manajemen club.

The Times memberikan laporan, manager Frank Lampard ingin ‘mengembalikan’ Declan Rice ke Stamford Bridge. Ya, pemain tengah hari esok Tim nasional Inggris itu adalah produk akademi Chelsea yang dahulu dibuang demikian saja. Tentang Barkley serta Batshuayi, kedua-duanya ringkas tidak punyai peluang besar untuk tembus scuad penting Chelsea musim depan. Dipercaya, Frank Lampard akan semakin mempercayakan Ruben Loftus-Cheek serta Mason Mount di daftar pemain.

West Ham Akan Menampik

Berdasar laporan The Guardian, West Ham United tidak ridho melepas Declan Rice ke Chelsea sekalinya diganti dengan Barkley serta Batshuayi. Manajemen club diberitakan akan mengeblok semua tingkah The Blues.

Mengenai awalnya pernah beredar info jika West Ham cuma akan jual Declan Rice bila ada club yang siap mengucurkan lebih dari pada 80 juta pounds.

Kontrak Declan Rice akan usai pada 2024 akan datang. Dia masuk kelompok pemain akademi sebab telah mengenakan seragam West Ham United semenjak umur 16 tahun, pas sesudah Chelsea membuangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *