Van Dijk Luka Panjang, Liverpool Dipaksa Tarik David Alaba

Posted on

Bek tengah unggulan Liverpool, Virgil van Dijk, ditegaskan mangkir panjang karena luka. Liverpool dipaksa mengambil David Alaba selaku alternatif Van Dijk.
Van Dijk akan melepaskan tersisa musim 2020-21 sesudah alami luka lutut kronis pada Oktober lalu. Manager Liverpool Juergen Klopp dipercaya berkeinginan untuk menambahkan pilihan di baris belakang pada bursa Januari ingat Fabinho serta Joel Matip dibekap luka.

Dayot Upamecano (RB Leipzig) serta Ozan Kabak (Schalke) terakhir dihubung-hubungkan dengan Liverpool. Tetapi, tentang hal pilihan yang lain pantas diperhitungkan Liverpool yaitu David Alaba.

Bintang sepakbola Austria itu di tingkat pintu keluar Bayern Munich sesudah menampik penawaran ekstensi kontrak baru. Bandrol Alaba dipercayai akan lebih dapat dijangkau ingat kontraknya cuman sisa sampai musim panas tahun depannya.

Keuntungan lain datangkan Alaba ialah kekuatannya yang serba bisa

Bukan hanya ahli dimainkan selaku bek tengah, Alaba oke waktu ditaruh di pos bek kiri.

Mantan pemain Liverpool Danny Murphy yakin Alaba akan cocok selaku alternatif Van Dijk untuk periode pendek. Tetapi, Liverpool pasti hadapi persaingan dengan beberapa club.

“Dalam hubungannya dengan kekuatan, ia seutuhnya pas. Ia ialah pemain super,” cetus Murphy ke Stadium Astro, yang diambil Express.

“Saya anggap apa yang perlu Anda saksikan dari pemikiran Juergen Klopp ialah kesetimbangan di tim yang bekerja maju saat seluruh pemain fit. Atau Anda cari alternatif periode pendek serta memperoleh pilihan terbaik yang memungkinkannya? Karena itu dia orangnya.”

“Tetapi saya anggap bakal ada banyak persaingan. Saya berpikir ia pastinya akan menambahkan kualitas serta kemampuan dalam kedalaman tim. Tetapi bakal ada banyak pecinta untuk Alaba,” Murphy menambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *